-->

Tuesday, February 28, 2012

Rumah Teras Bandung

| 10:52 AM |
Rumah Teras Bandung adalah hotel atau guest house bandung dengan nuansa sejuk, dan nyaman untuk berkunjung. Sebenarnya, konsep yang melekat pada Rumah Teras Bandung lebih cenderung sebagai sebuah gusthouse yang sangat cocok untuk anda yang membawa keluarga. Hotel ini terletak di Jl. Cigadung Raya No. 9A, yang sangat dekat dengan kawasan hijau, Dago Golf Course, yang dapat ditempuh hanya 10 menit dengan berjalan kaki, atau sekitar 400-500 meter dari tempat ini. saat akhir pekan, atau liburan, sambil menikmati segarnya udara pagi, anda dapat berjalan santai dengan menyusuri kawasan ini. Saat menjelang malam, jangan ketinggalan untuk mengunjungi tempat-tempat kuliner di daerah ini, karena terdapat banyak resto/kafe, yang menawarkan keunikan, dan kenyamanan, dan tentunya nuansa yang ditawarkan, selalu member kesan Bandung kota Kembang.

Rumah Teras Bandung – Fasilitas hotel, dan kamar 
Bagi anda yang sedang bingung mencari hotel murah di Bandung untuk keluarga, relasi kantor, atau rombongan dengan banyak orang, jangan khawatir, Rumah Teras adalah solusinya. Dengan jumlah 15 kamar yang dapat anda sewa seluruhnya, hotel ini menampung sekitar 35-40 orang dengan nyaman. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan:


TV, Air Conditioner (AC), Telephone, Shower yang dilengkapi dengan air panas dan dingin, Layanan kamar 24 jam
Selai fasilitas di atas, fasilitas pendukung lainnya antara lain:
Kolam renang, Terrace Cof, Ruang serbaguna,Tempat parki.
Rumah Teras Bandung – Tarif Kamar/malam
Hotel ini memiliki tiga tipe kamar dengant arif yang berbeda. Tariff-tarif nya sebagai berikut:
  • Standard room: Rp.200.000/malam
  • Superior Room: Rp.250.000/malam
  • Delux Room: Rp.300.000/malam
Untuk tambahan lain, akan dikenakan biaya. Tambahan exstra bed, tarifnya Rp.75.000/malam Untuk weekend, harga tariff kamar lebih mahal Rp.50.000 dari weekday, namu jangan khwatir, anda akan mendapatkan breakfast untuk 2, atau 3 orang. 
 
Rumah Teras Bandung – Alamat Hotel dan Lokasi
Rumah Teras Bandung
Address: Jl. Cigadung Raya Barat No. 9A; Phone Number: (022) 2514406, (022) 70691373; Fax Number: (022) 2514406; Email Address: rumah_teras@yahoo.com; Website: www.rumahteras.com; Wilayah: Bandung Utara; Kategori: Hotel Melati di Bandung - Hotel di Bandung - Penginapan Murah di Bandung.
Back to Top