-->

Saturday, March 17, 2012

Hotel Gurame Bandung

| 8:05 PM |
Hotel Gurame Bandung adalah hotel murah di Bandung yang terletak di Jl. Gurame, yang merupakan “Jalan Terusan Buah Batu Bandung”. Mengapa dinamakan hotel Gurame? Karena terletak di Jalan Gurame, dan mungkin saja hotel ini menyajikan hidangan istimewa berupa aneka masakan dengan bahan dasar berupa ikan gurame. Bangunan hotel ini dipenuhi cat berwarna hijau, memberikan kesan nyaman, segar dan rapih. Hotel ini berdekatan dengan Hotel sepuluh Bandung.

Hotel Gurame Bandung - Fasilitas Hotel dan Kamar :
Hotel Gurame memiliki 20 kamar, 5 tipe kamar (Suite, Deluxe, Standard Without AC, Standard II Without AC, and Standard Small). Pada umumnya, setiap kamar dilengkapi dengan:
  1. TV
  2. AC (air Conditioner)
  3. Fan
  4. Kamar mandi (dilengkapi dengan air panas)
  5. Room service
Selain itu, hitel ini memiliki fasilitas berupa:
  1. Ruang makan
  2. Tempat parkir (untuk 10 mobil, dan 10 motor)
Hotel Gurame Bandung – Tarif kamar/malam:
Tariff kamar di Hotel Gurame yaitu sekitar: Rp.135.000-240.000/malam (sesuai dengan tipe kamar yang dipilih). Untuk tarif terbaru, anda dapat langsung menghubungi dengan nomor yang tertera pada alamat hoteldi bawah ini.

Hotel Gurame Bandung – Alamat dan Lokasi :
Address: Jl. Gurame No.7 Karees-Bandung Selatan
Phone Number: (022) 7304475
Fax Number:   : (022) 7333958
Email Address: guramehotel@hotmail.com
Website Address: -

<b>hotel-gurame-bandung</b>
Hotel Gurame
Bagaimana menuju Hotel Gurame Bandung? Tentunya anda hanya membutuhkan waktu 20 menit dari pintu jalan tol buah Batu Bandung. Dari sana, anda menyusuri jalan terusan Buah Batu, kemudian menuju Jalan Gurame. Lokasi hotel ini tepat di sebelah kanan jalan. Selamat berlibur, menikmati wisata kuliner dan wisata belanja di kota Bandung.
Back to Top