-->

Monday, April 2, 2012

Rumah Asri Guest House

| 11:15 AM |
Rumah Asri Guest House adalah penginapan murah di Bandung yang terletak di Jalan Setrasari Kulon V No 8-10 Bandung Utara. Apabila anda sedang berkunjung ke Bandung, cobalah untuk mampir di guest house Bandung ini, karena udara di sekitar area ini sangat sejuk, dengan suasana tenang dan hunian nyaman akan anda rasakan, sebagimana moto yang diusung guest house ini: “ We Bring Your Cozines Atmosphere for Living. 
Bagi anda pecinta wisata kuliner ataupun ingin berbelanja, Rumah Asri Guest House sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, resto, café ataupun tempat wisata kuliner lainnya. Ada beberapa tempat terdekat yang dapat anda kunjungi di sekitar penginapan ini, diantaranya: Cihampelas Walk (Ciwalk), rumah Mode, Rumah Sosis, Olala, Warung sate Shinta, dan The Kios.

Rumah Asri Guest House - Fasilitas Hotel dan Kamar
Penginapan ini memiliki 13 kamar, 3 tipe kamar, setiap kamar dilengkapi dengan:

" TV, Air Conditioner (AC), Meja rias, Kamar Mandi (Dilengkapi dengan air panas), Room service 24 jam".
Untuk fasilitas pendukung, penginapan ini memiliki:
" Ruang makan, Living Room, Free hotspot, Tempat bermain Billiard, Tempat parkir, Room service 24 jam ".
Rumah Asri Guest House - Tarif kamar/malam
Kamar ini terdiri dari 3 tipe kamar (Standard, Superior & Deluxe) dengan room rate:
  • Standard room: Rp.265.000,- (Single bed)
  • Standard room: Rp.295.000,- (Double bed/ Twin Sharing bed)
  • Deluxe room: Rp. 325.000,- (Double bed/ Twin Sharing bed)
  • Superior room: Rp. 365.000,- (Double bed)
(Tarif di atas sudah termasuk sarapan pagi)
Apabila anda membutuhkan tambahan kasur, biaya yang dikeluarkan adalah Rp.75.000/malam. Selain itu, anda dapat menyewa satu rumah denga tarif Rp.3.965.000.

Rumah Asri Guest House - Alamat dan Lokasi
Address: Jl. Setrasari Kulon V No. 8-10 Bandung Utara; Phone Number: (022) 2013288; Fax Number: (022) 2018568; Email Address: rumah.asri@yahoo.com; WebsiteAddress: rumahasribdg.multiply.com; Wilayah: Bandung Utara; Type: Hotel Murah di BandungHotel di BandungGuest House di Bandung.

<b>rumah-asri-guesthouse</b>
Rumah Asri Guest House

Untuk menuju tempat ini, dari jalan tol Cipularang, anda dapat memanfaatkan pintu tol Pasteur menuju Jl. Suryo Sumantri (letaknya sebelah kiri, setelah pintu tol Pasteur), kemudian menyusuri Jl. Sutami, dan temukan papan nama komplek Setrasari (Berdekatan dengan restoran Raja Rasa). Selamat berakhir pekan di Bandung Utara.
Back to Top