-->

Sunday, September 9, 2012

Simply Valore Hotel

| 9:42 PM | ,
Simply Valore Hotel @ The Edge Super Block Baros merupakan salah satu hotel bintang tiga yang sangat istimewa di Bandung. Hotel yang terletak di kawasan Baros Cimahi ini terlihat jelas dari tepi jalan toll Cipularang dan terletak di kompleks The Edge Superblock yang sangat strategis sekali, hanya memerlukan waktu 7 menit untuk menuju gerbang toll Pasteur. Terbilang istimewa karena selain harga sewa kamarnya sangat miring, hanya Rp. 399.000,- per malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, hotel ini memiliki fasilitas seperti hotel bintang lima. Makan pagi disediakan dalam bentuk buffet dengan aneka pilihan makanan, minuman dan buah2an. Fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu adalah : kolam renang ukuran besar, fitness dan sauna, bilyard. Di samping itu terdapat coffee shop “Double Dipps”, minimart “Yomart”, laundry service “Proklin” yang sangat hemat dengan tarif kiloan, restoran aneka masakan nusantara dengan harga terjangkau “FoodMania”, restoran barbecue dan shabu-shabu “Barbecue Hit” juga siap melayani anda, dan akan segera beroperasi Cafe “Gold & Green” dan Resto “FusionWok” bagi yang suka makanan jenis fusion yang merupakan inkulturasi masakan barat dan timur.

Bagi yang memiliki putra-putri yang menanjak dewasa, disediakan permainan mobil ATV, Bungee Trampoline, Kolam Bola Super Besar, Istana Balon, dan segera akan beroperasi permainan perang2an (war games) ”Laser Shooter”.

Lebih istimewanya Simply Valore, disamping fasilitas yang aduhai, ternyata ukuran kamarnya juga sangat besar, bukan seperti rata-rata budget hotel di Bandung yang sempit dan hanya 15 m2. Simply Valore menyediakan kamar dengan ukuran 30 m2, dan hebatnya sudah tersedia tempat tidur dengan kapasitas 3 orang, masih bisa ditambah 1 buah ekstra bed dengan nyaman. Ini benar-benar FAMILY BUDGET HOTEL.

Rata-rata tamu menyukai tawaran ini karena bagi keluarga dengan dua anak cukup menyewa satu kamar, dibandingkan dengan harus 2 kamar untuk hotel lain di Bandung. Tidak salah kalau hotel ini memiliki slogan “Value for Money”

Kasurnya dengan springbed berkualitas, ditambah duvet standard bintang 5, handuk yang bagus, kulkas besar, LCD/LED TV dengan channel Telkom Vision, AC, waterheater, amenities lengkap sampai sandalpun diberikan, wah seperti bintang 5. Juga tersedia Hot Water Ketlle dengan teh dan kopinya.... Wow luar biasa... Betul kata teman bahwa ini hotel istimewa bertarif super miring.

Hotel ini juga menyediakan meeting room, mulai dari kapasitas 20 orang sampai kapasitas 200 orang, cocok buat rapat perusahaan dan tentunya tersedia paket untuk half day meeting, full day meeting atau full board. Untuk acara rapat bisa dikombinasikan dengan kegiatan outdoor seperti team building dan lain-lain mengingat sarana yang tersedia di hotel ini memungkinkan untuk mengadakan permainan outdoor dengan memanfaatkan permainan yang ada seperti perang-perangan dengan senapan laser (sniper, predator atau battle), adu nyali dengan bungee trampoline, acara dengan api unggun dan barbecue-an.... wah asyik dah...
Jadi hanya R. 399.000,- per malam dengan 2 breakfast dengan kapasitas tempat tidur triple beds dan fasilitas lengkap layaknya bintang 5, pasti ngga ada duanya : SIMPLY VALORE HOTEL @ BAROS
<b>Simply-Valore-Hotel</b>
Simply Valore Hotel


Owning Company of Simply Valore Hotel Baros
Jl. Raya Baros No. 57 Cimahi
Phones: +62 22 8888 6990
Fax : +62 22 8888 6991





Reservasi Hubungi: 022-8888 6990

Back to Top