-->

Monday, March 17, 2014

Hotel Alam Permai Bandung

 Hotel Alam Permai Bandung
Ditengah - tengah hujan yang terus mengguyur Kota Kembang Bandung, kami kembali memberikan sebuah informasi tentang Hotel di Bandung.Untuk melengkapi data yang telah ada sebelumnya, terutama tentang Hotel Bintang 2 di Bandung. Dan kali ini kami akan sharing salah satu Hotel di Jalan DR. Setiabudi yaitu Hotel Alam Permai, sebuah penginapan yang cukup populer serta bersih tentunya di Ibu Kota Jawa Barat Ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Untuk reservasi dan pemesanan kamar Hotel Alam Permai Bandung Klik Pesan Hotel Online.

 Hotel Alam Permai Bandung
Cukup Banyak Penginapan Murah di Bandung, salah satunya adalah Alam Permai Hotel yang lokasinya di Jalan Setiabudi No.234. Sebuah penginapan yang banyak disukai,direkomendasikan serta dipilih para pendatang yang bermalam di kota ini. Sarana serta prasarana yang dimiliki hotel ini cukup memadai atau bisa dikatakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Terletak di Jalan Setiabudi yang juga merupakan jalan raya menuju Lembang, hotel ini menjadi favorit para wisatawan. Jalan Setiabudi sendiri telah dikenal sebagai kawasan di mana terdapat banyak factory outlets, pusat kuliner, dan kawasan perguruan tinggi. Sedangkan Lembang telah dikenal sebagai tujuan wisata pemandangan alam.

Dengan menginap di Hotel Alam Permai Bandung, Anda memiliki akses yang sangat baik untuk menikmati beragam jenis wisata. Hotel ini menawarkan harga terjangkau, tetapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Ada restoran, lobby & lounge, meeting room, layanan kamar dan binatu, serta safe deposit box.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar: Kamar mandi dengan air panas dan dingin, radio, televisi kabel, telepon.
Fasilitas Hotel: Meeting room, restoran, lobby & lounge, safety deposit box, layanan binatu
Internet: akses internet free wi-fi di tempat umum
Parkir: lahan parkir gratis
Check-in: dari pukul 14.00
Check out: sebelum pukul 12.00

Semoga saja info ini bisa berguna bagi anda yang ingin menginap di Hotel Alam Permai Bandung, Jawa Barat ,Indonesia. Selamat menikmati liburan atau kegiatan bisnis yang sedang anda lakukkan di kota kembang.
Back to Top