-->

Saturday, March 29, 2014

Hotel De’qur Bandung

Ada beberapa Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 2, salah satunya adalah De'qur Hotel yang berlokasi di Jl. Dipatiukur No. 27 atau daerah Lembong Bandung.Biarpun terletak di pusat kota, namun suasana sejuk bisa kita rasakan ketika kita memasuki wilayah Penginapan Murah di Bandung tersebut.Dengan sendirinya tempat menginap di kota kembang tersebut banyak dipilih serta direkomendasikan para turis. Untuk pemesanan kamar serta reservasi Hotel De'qur Bandung tinggal Klik Pesan Hotel Online. Agar bisa mendapatkan harga paling murah dari travel terpercaya.

Sebagai sebuah Hotel dan Penginapan di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, Indonesia, Hotel De'qur Bandung selalu saja dipenuhi para tamu, apalagi jika menjelang hari libur.Hotel Murah memang cukup mudah kita temui di wilayah ini,dan Hotel De'qur merupakan tempat menginap kesukaan para pelancong.

Sarana serta fasilitas apa saja yang dimiliki Hotel De'qur yang letaknya sangat strategis sebagai sebuah tempat bermalam . Dengan tarif atau harga kamar yang relatif murah, namun nyaman serta aman, memilih hotel ini adalah sebuah kebijakan yang tepat, apalagi jika harus menginap di Bandung untuk beberapa lama.

Ternyata tidak hanya sejuk, hotel ini pun ternyata cukup strategis, terutama dekat dengan beberapa lembaga pendidikan, instansi pemerintah dan swasta, pertokoan dan arena hiburan.

Dengan berjalan kaki para pengunjung bisa mencapai Universitas Padjadjaran (Unpad), dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Begitu pula dengan beberapa instansi pemerintah dan swasta. Tidak heran kalau hotel ini lebih banyak digunakan para pebisnis, peserta pendidikan dan latihan, seminar dan sebagainya.

Hotel yang memiliki 35 kamar ini dimiliki oleh Tuan Naif Abdullah pada tahun 1997, hotel ini mempunyai kualifikasi bintang dua. Fasilitasnya cukup lengkap dan lebih ditata apik, sehingga lebih indah dan nyaman.

Untuk ukuran bintang dua, hotel ini menyediakan kamar tamu sebanyak 35 Comfortable Rooms, 24 hour Coffee Shop & Room Services, Colour TV & Parabola With World Wide Program, Radio and Music, Telepon PABX System, Air Conditioned, Cold & Hot Water, Laundry Services, Small Meeting Room Accomodate dan Drug Store.

Kami tetap berharap, tulisan serta informasi tentang Hotel De'qur Bandung, bisa membantu para pelancong dalam memilih penginapan yang ideal serta sesuai dengan keinginan anda.
Back to Top