-->

Saturday, April 19, 2014

Hotel Patra Jasa Bandung Jawa Barat

Ratusan Hotel dan Penginapan telah kami informasikan kepada para turis atau wisatawan yang  memerlukan sebuah Daftar Nama Hotel yang ada di sebuah daerah.Untuk info lanjutan kami akan berbagi tentang salah satu Hotel di Bandung yang berpredikat sebagai Hotel Bintang Dua yang bernama Hotel Patra Jasa dan banyak disukai para tamunya, karena pelayanan yang memuaskan serta fasilitas yang lengkap serta memadai untuk sebuah ukuran sebuah Hotel berbintang.Patra Jasa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan IR. H. Juanda No 132 atau berada di daerah Dago, sebuah wilayah yang sangat terkenal di Kota Bandung. Untuk informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi Hotel Patra Jasa Bandung Klik Pesan Hotel Online Murah.

Kalau berbicara tentang tarif atau harga hotel, Patra Jasa Hotel ini bisa kita golongkan sebagai salah satu Penginapan Murah di Bandung yang berkualitas serta terkenal di kalangan para wisatawan yang kebetulan singgah di sini.

Berdiri megah di kawasan strategis, yaitu Dago, Bandung,  Hotel yang dirintis sejak tahun 1984 tersebut, kini  dirubah menjadi hotel dengan gaya modern dengan pelayanan yang hommy. Membuat setiap pelanggan yang datang merasa memiliki  rumah kedua di kawasan Dago.

Berbeda dengan bangunan lama, kini Patra Jasa Bandung memiliki 85 kamar dengan 5 tipe kamar, meliputi 71 kamar superior, 6 kamar deluxe, 5 junior suite, 1 executive suite, dan 2 grand suite.  Salah satu fasilitas baru yang disediakan, “parking space guaranteed for one reserved room.” Yaitu, setiap reservasi untuk satu kamar diberikan garansi untuk mendapatkan tempat parkir di areal hotel. Mengingat sulitnya area parkir di daerah Dago, maka dengan fasilitas tersebut menjadi hotel pertama yang menyediakan fasilitas tersebut.

Patra Jasa dengan lokasi yang luas dan strategis, membuat suatu kombinasi antara hotel dan rumah. Konsep yang diusung adalah menjadikan Patra Jasa Bandung Hotel sebagai second home in Dago, bukan sekadar tempat tidur atau leisure time.  “Ini spesial, siapa yang tidak ingin tinggal di Dago? Setiap orang rata-rata ingin menginap di Dago atau bahkan punya rumah di Dago, bagaimana orang merasa punya rumah, saat satu keluarga datang ke Bandung? Ya, dia bisa memarkir mobil dengan aman.

Itulah sebuah catatan ringkas tentang Hotel Patar Jasa Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang terbaru setelah direnovasi dan tampil dengan konsep baru . Sehingga hotel ini kini menjadi salah satu penginapan primadona bagi para pelancong yang bermalam di Bandung Kota Kembang.

Ingin tahu Hotel Murah di Jakarta sebagai bahan perbandingan harga dan tarif sewa kamar sebuah hotel diantara dua kota besar di Indonesia tersebut.
Back to Top