-->

Monday, April 14, 2014

New Naripan Hotel Bandung‎

Naripan salah satu jalan yang berada di Kota Bandung yang sangat dikenal masyarkat di sana dan sekitarnya. Salah satu Hotel di Bandung yang berlokasi di Jalan Naripan No 31 - 33 adalah New Naripan Hotel Bandung.Penginapan berkelas atau memiliki level Bintang Tiga di Kota kembang ini memang letaknya sangat strategis, karena berdekatan dengan Sarinah Bandung, Be Mall, Museum Asia Afrika juga beberapa kantor pemerintah.

Jadi bila yang anda butuhkan adalah Hotel dan Penginapan Bintang 3,memilih Hotel New Naripan merupakan sebuah pilihan yang bijaksana serta tepat sekali.Ini salah satu hotel favorit serta terkenal di kalangan para pebisnis serta orang yang suka mengunjungi daerah wisata.Untuk info lengkap serta reservasi atau pemesanan kamar Hotel New Naripan Bandung Klik Pesan Hotel Online.

Sara serta fasilitas apa saja yang ada di New Naripan Hotel Bandung tersebut? Silakan anda baca saja penjelasan yang kami berikan di bawah ini.

Hotel Facilities
24hr Room Service
Restaurant
Wi-Fi In Public Areas
Car Park
Room Service
Business Center
Elevator
Coffee Shop

Room Facilities
Air Conditioning
Television
Bathtub
Shower
Satellite/cable TV
Coffee/tea Maker
Complimentary Bottled Water

Sports and Recreation
Gym

Berbagai kelas hotel banyak sekali di kota ini, termasuk Penginapan Murah di Bandung. Dengan informasi tentang Hotel New Naripan yang kami berikan di atas, semoga saja ada gunanya.
Back to Top