-->

Tuesday, June 10, 2014

Daftar Hotel Terbaik di Bandung

Setiap tamu hotel yang butuh serta mencari Situs Booking Hotel Online di sebuah tempat atau wilayah , termasuk Hotel di Indonesia, tentu saja berharap mendapatkan dan bermalam di Hotel Murah yang Terbaik, bagus, bersih,nyaman serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Kami akan berbagi info tentang Hotel di Bandung yang terbaik yang dirangkum dalam Daftar Hotel Terbaik di Bandung.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online serta mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Seperti kita tahu, Penginapan Murah di Indonesia memang sangat banyak, biarpun ukuran harga kamar katakan paling murah itu relafif.Ada beberapa hotel,resort,wiswa yang tergolong terbaik di kelasnya menurut catatan para tamu yang pernah bermalam di penginapan tersebut.Biarpun ada beberapa diantaranya yang tergolong Hotel Murah di Bandung, namun pelayanan dan fasilitasnya memuaskan para tamu yang menginap.Kami tidak memberikan semua gambar dari Hotel Terbaik di Bandung tersebut, tetapi hanya beberapa saja.

Daftar Hotel Terbaik di Bandung Harga Kamar rata - rata

1.ZZZ Express Backpackers Hostel Rp 106.300 - Rp 224.300
2.Ibis Bandung Trans Studio Rp 484.000 - Rp 991.700 3.Dago Highland Resort Rp 413.200 - Rp 684.700
4.Dago Guest House - Kampung Padi Rp 129.900 - Rp 306.900
5.Saidah Guest House Rp 141.700 - Rp 165.300
6.The Dinar Hotel Rp 188.900 - Rp 377.800
7.POP! Hotel Bandung Festival CT Link Rp 283.300 - Rp 649.300
8.Grha Ciumbuleuit Guest House Rp 212.500 - Rp 389.600
9.Marbella Suites Rp 507.600 - Rp 1.050.700
10.favehotel Braga Rp 306.900 - Rp 472.200



1.Zzz Express Backpackers Hostel, sebuah hunian dengan konsep backpackers pertama di Bandung. Kami menyediakan 2 type domitori, yaitu domitori berkapasitas 6 orang dan 10 orang. Masing-masing domitori dilengkapi dengan AC dan locker pribadi untuk menyimpan barang.

Kamar mandi yang bersih dan nyaman dilengkapi dengan air panas. Lobby yang luas dan nyaman, dilengkap dengan TV LCD 42 inci, movie channel satelit 24 jam, FREE Wi-Fi, PC Corner untuk internet browsing, serta pantry lengkap dengan fasilitas microwave, kulkas, toaster, induction cooker, dan dispenser.

Tiap pagi disediakan sarapan, dimana para tamu dapat meramu sendiri sarapan, seperti roti panggang, telor, teh dan kopi, sesuai dengan selera masing-masing layaknya di rumah sendiri.

2.Ibis Bandung Trans Studio
ibis terbesar di Asia, berlokasi strategis di Kompleks Terpadu Trans Studio, Mal Perbelanjaan, dan Taman Bertema Dalam Ruang. Akses mudah dari gerbang keluar jalan tol Buah Batu, 30 menit dari bandara dan 25 menit dari stasiun kereta api. Hotel memiliki 606 kamar generasi baru ibis, termasuk 222 kamar terhubung, Restoran & Bar Terbuka, Layanan Kamar 24 Jam, Ruang Rapat, Layanan Binatu, Pengering Rambut, koneksi internet dalam-kamar yang aman, dan sarapan prasmanan.

3.Dago Highland Resort
Lokasi hotel kami di Dago Pakar, Bandung Utara sangat sempurna bagi liburan tenang Anda - Harmoni alam yang dikombinasikan dengan udara segar khas Bandung.

Sebagai sebuah resort hotel berbintang tiga, kami menawarkan lebih dari hanya suasana tradisional dan kenyamanan tinggal Anda. Dengan konsep baru, atraksi tradisional dan fasilitas termasuk ruang pertemuan, kolam renang, spa, restoran, kami berkomitmen untuk menyediakan kualitas layanan yang tinggi bagi Anda para Dago Highland Resort tamu.

4.Dago Guest House - Kampung Padi
Terletak di Kota Bandung, Kampung Padi - Dago Guest House menawarkan akomodasi di lereng bukit yang nyaman. Cuma 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Bandung, hotel memiliki fasilitas karaoke, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.

Dilengkapi perabotan simpel, semua kamar dan apartemen di Kampung Padi menikmati cahaya alami yang berlimpah. Semua apartemen dilengkapi dengan dapur dan balkon pribadi dengan pemandangan kota Bandung.

Untuk kenyamanan Anda, hotel menyediakan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia berdasarkan permintaan.

Dago Guest House - Kampung Padi dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Factory Outlet Dago dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

5.Saidah Guest House
SAIDAH Guest House adalah penginapan / hotel di tengah kota Bandung yang murah dan bersih. Lokasi hotel yang berada di pusat kota dan pusat industri menjadikan guest house / hotel kami dapat menjadi pilihan anda.

6.The Dinar Hotel
The Dinar Hotel, adalah hotel yang bernuansa khas eropa klasik yang minimalis dengan sistem smart budget hotel yang menciptakan kenyamanan bagi anda.

Berada di daerah bisnis Bandung yang mudah terjangkau serta memiliki akses jalan yang sempurna. Dekat dengan Trans Studio Mall. Hanya 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara.

Menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penginapan Anda. Fasilitas hotel ini termasuk ruang rapat, cafe, layanan kamar 24 jam, ruang merokok , dan tempat parkir mobil.

Mempersembahkan 35 kamar dengan fasilitas utama AC, ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, dan kamar mandi shower.

Apapun tujuan Anda, The Dinar Hotel adalah pilihan yang baik untuk penginapan yang santai dan nyaman selama Anda berada di Bandung.

7.POP! Hotel Bandung Festival CT Link
Sebuah hotel yang menawarkan fasilitas untuk memperkaya pengalaman menginap Anda selama berada di Bandung. Fasilitas top hotel ini termasuk kotak penyimpanan aman, lift, tempat parkir mobil, fasilitas rapat , Wi-Fi di tempat-tempat umum.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma untuk para tamu. Beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Pop! Hotel Festival Citylink Bandung tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama berada di Kota Bandung.

8.Grha Ciumbuleuit Guest House
Grha Ciumbuleuit Guest House memiliki konsep modern minimalis, yang dapat memanjakan liburan Anda beserta keluarga di Bandung Utara, dengan udara yang sejuk dan suasana yang tenang, membuat liburan Anda beserta keluarga menjadi lebih menyenangkan. Kami menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dengan konsep modern minimalis, dengan jumlah kamar 125 ( sementara ini 64 kamar yang siap digunakan ), memberikan kesan yang mewah dan elegan dengan Fasilitas Bintang tapi harga terjangkau.

Silahkan datang ketempat kami dan nikmati liburan Anda beserta Keluarga. Grha Ciumbuleuit. Tidak jauh dari pusat belanja Cihampelas Counter Fashion, Universitas Parahyangan dan Ciwalk menjadikan acara jalan-jalan Anda semakin asyik. * Check-in lebih awal dari jam 14:00 TANPA TAMBAHAN BIAYA dimungkinkan apabila kamarnya memang tersedia (tidak di-booking malam sebelumnya oleh tamu lain).

9.Marbella Suites
Marbella Suites Bandung terletak di Dago Pakar, dan menawarkan pemandangan cakrawala yang indah. Akomodasi ini memiliki kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Restoran hotel menyediakan seafood bakar yang segar.

Marbella Suites berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sementara Taman Hutan Raya dapat dicapai dalam 10 menit perjalanan.

Kamar-kamar di Marbella Suites memiliki ruang tamu dan ruang makan, juga dilengkapi dengan TV kabel dan film-film internal hotel. Semua menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub, jubah mandi, dan sandal kamar.

Anda dapat bersantai di kolam renang outdoor atau bathtub spa. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran di mana Anda akan menemukan gym lengkap, dan spa di mana Anda bisa menikmati layanan pijat dan perawatan spa.

Anda dapat bersantap di Ren De Vu Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Setelah itu Anda dapat menikmati minuman di Diva Lounge, yang terletak di lobi. Juga ada bar makanan ringan yang terletak di tepi kolam renang.

10.favehotel Braga
Braga favehotel terletak di dalam Braga City Walk yang paling populer di Jalan Braga di jantung kawasan bersejarah Bandung dan sebagian besar kawasannya menawarkan banyak butik, kafe, bar, klub dan restoran terdekat.

Hotel ini adalah bagian dari Braga Aston berdekatan dan menawarkan super promo, bersih, menyenangkan, kamar yang segar & ramah, dilengkapi dengan Televisi LCD besar, di atas tempat tidur dilengkapi dengan selimut dan linen katun berkualitas, disetiap fave, datang disambut dengan pujian dan WiFi gratis dengan kecepatan tinggi.

Bagi anda yang memerlukan Situs Hotel yang berada di kota lainnya di Provinsi Jawa Barat,bisa anda baca artikel tentang:

Semoga saja tulisan tentang Daftar Hotel Terbaik di Bandung terbaru di tahun ini, bisa menjadi sebuah data dan pedoman yang berarti bagi para tamu yang akan menginap di salah satu Hotel di Bandung.
Back to Top