-->

Saturday, August 22, 2015

Catellya Guest House Cipaku Bandung

Salah satu Hotel Bintang 1 yang ternama di Kota Bandung adalah Catellya Guest House Cipaku yang berlokasi atau lamatnya di  Jln. Cipaku Indah III No. 11, Sukajadi, Bandung .Predikat Hotel di Bandung ini yang berbintang satu,tentu saja soal harga atau tarif kamar sewa kamar di Catellya Guest House Cipaku Bandung tersebut tidaklah tinggi alias rendah atau termasuk sebagai Hotel Murah di Bandung,Jabar,Indonesia.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.
Silakan anda melakukan pemesanan,pilih,reservasi Hotel Murah ini di Pesan Hotel Online,agar anda bisa memilih banyak pilihan dalam cara membayarnya dari beberapa travel yang melayani Pesan Hotel di dunia maya ini atau internet.
Penginapan Murah yang ada di Bandung atau juga Hotel Murah di Jakarta selalu saja dicari dan dibutuhkan orang yang berkunjung ke kota yang kami sebutkan itu.Untuk Kota / kabupaten / Kotamdya Bandung,Jabar, maka Catellya Guest House Cipaku menjadi pilihan utama orang yang butuh Hotel Murah di Bandung.
Fasilitas dan sarana apa saja yang dimiliki dan ada di Catellya Guest House Cipaku?

layanan laundry
fasilitas pertemuan
restoran
Parkir    
tempat parkir mobil

Terdapat tiga variasi ruangan yang dihadirkan oleh pihak hotel, yakni kamar Ekonomi, kamar Standar dan yang terakhir adalah kamar Standar AC. Ketiga kamar tersebut pun dibanderol dengan harga yang murah, yakni masing-masing Rp.125.000, Rp.220.000 dan Rp.240.000.

Fasilitas yang terdapat pada kamar Ekonomi dan kamar Standar AC hampir mirip. Kedua kamar ini memiliki fasilitas seperti kamar mandi shower, kipas angin serta televisi. Dan, sebagai tambahan, untuk kamar Standar AC, terdapat fasilitas tambahan berupa bathup di kamar mandi.

Sebagaimana fasilitas di dalam ruangan, fasilitas yang ada di luar ruangan pun tak jauh beda. Pihak hotel tidak menyediakan layanan kamar, antar jemput ataupun layanan tur keliling kota Bandung. Mereka hanya menyediakan fasilitas berupa restoran, fasilitas rapat serta layanan laundry. Dan, bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, pihak hotel juga menyediakan area parkir.

Untuk menuju Jalan Setiabudi, Anda hanya butuh waktu tak kurang dari 5 menit. Di sini, terdapat berbagai jenis tempat-tempat yang menarik. Bagi Anda yang suka dengan wisata belanja, Anda dapat mengunjungi Factory Outlet Rumah Mode. Sedangkan kalau Anda ingin mengunjungi bangunan bersejarah, bisa datang ke Villa Isola. Dan, di seputar jalan Setiabudi, juga banyak terdapat pusat kuliner yang menyediakan makanan enak.

Sedikit berjalan ke utara, Anda juga bisa mengunjungi berbagai pilihan wisata alam yang ada di kawasan Lembang. Beberapa pilihan wisata bisa Anda temui di sana, di antaranya adalah Kampung Gajah, Kampung Daun, Perkebunan Strawberry, Obsevatorium Bosscha dan lain-lain.

Sedangkan untuk berkunjung ke kawasan Dago, Anda butuh waktu sedikit lebih lama, sekitar 15 menit. Di Dago, Anda bisa menemukan lebih banyak pilihan factory outlet sebagai tempat untuk berbelanja. Di kawasan ini, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan wisata kuliner.

Dari segi bangunan, hotel ini pun menawarkan desain gedung yang sangat sederhana. Tidak akan ada perabotan antik ataupun mewah yang menghiasi setiap sudut ruangan. Di dalam dan di luar kamar, fasilitas yang disediakan pun tidak terlalu banyak. Jumlah kamar yang disewakan pun juga terbatas, total terdapat 15 ruangan.

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Catellya Guest House Cipaku adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Karang Setra Waterland, Rumah Mode Factory Outlet, Taman Budaya Jawa Barat.

Di Catellya Guest House Cipaku, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, restoran, layanan laundry.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki AC, meja tulis, televisi, perlengkapan mandi, shower, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Catellya Guest House Cipaku rumah Anda ketika Anda berlibur.

Pemilihan Hotel Bintang 1 di Bandung untuk memilih penginapan yang bernama Catellya Guest House Cipaku,maka kita bisa menginap dan bermalam di sebuah hotel murah yang aman,nyaman,bersih,
dan memiliki fasilitas yang terbaik di kelasnya.
Back to Top