-->

Saturday, September 12, 2015

De Hoff Atria Guest House

Anda yang berharap sebuah kenyamanan yang diberikan oleh sebuah Hotel di Bandung yang memiliki tingkatan sebagai Hotel Bintang 1 Bandung,Jabar,Indonesia, pilihan yang paling tepat adalah Hotel Murah di Bandung yang bernama De Hoff Atria Guest House yang beralamat di daerah Cipaganti Cihampelas - Sukajadi, Bandung Utara.Silakan Pesan Hotel Online saja untuk bisa bermalam di sana,dan untuk info terbaru dan up to date tentang Hotel De Hoff Atria Guest House dengan mengunjungi dan klik saja  DISINI.
Fasilitas dan sarana apa saja yang ada di De Hoff Atria Guest House Bandung tersebut?Artikel dan catatan di bawah ini bisa menjawabnya,apa lagi setelah anda Pesan Hotel melalui travel layanan reservasi Hotel dan Penginapan yang anda sukai,karena kami memberikan banyak pilihan travel dalam website ini.

Penginapan Murah yang sudah cukup lama berdiri di Kota Bandung ini memang sudah cukup terkenal di Indonesia dan khususnya orang Jakarta yang sering ke Bandung.
Inilah Fasilitas dan sarana De Hoff Atria Guest House Bandung - Jawa Barat - Indonesia

Superior Room
Weekdays =  Weekend = IDR 209.000 / malam

King bed – 2 orang
TV, Fan
Shared bathroom (shower, air panas & dingin)

PAKET Per Lantai (Terdapat 2 Lantai)

Weekdays = Weekend = IDR 999.000/ malam

    5 Superior room king bed (10 -12 orang)
    2 Bathroom (shower, hot water)

Fasilitas Lainnya:

    Extra bed @IDR 50.000  (upon request, pemesanan dapat dilakukan sebelum pukul 17.00)
    2 Kitchen (complete set: kulkas, water dispenser, panci, kompor, sendok garpu, piring, alat masak, dan yang lainnya)
    Garden
    Parking lot. PERHATIAN: Tidak ada parkir untuk bus
    Cleaning Service
    Patroli keamanan lingkungan

 De Hoff Cihampelas merupakan guest house /penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau di pusat Kota Bandung. Terletak di Jalan Westhoff yang sangat – sangat strategis, di pusat kota dan berada di kawasan pemukiman elit yang sangat asri dan nyaman.  Selain itu, De Hoff Cihampelas  juga dekat dengan Jalan Cihampelas yang dikenal dengan nama Bandung Jeans Street. Terletak sangat strategis dekat dengan jalan – jalan utama di Bandung seperti Jalan Cipaganti (Cipaganti Travel), Jalan Pasirkaliki, Jalan Gardujati, Jalan Kebon Kawung, Jalan Dokter Djunjunan / Pasteur, dan Jalan Sukajadi.

Akses mudah:

Dekat dengan Jalan Tol Pasteur – akses mudah untuk dari dan ke luar kota, Cipaganti Travel di BTC Mall dan Jalan Cipaganti (5-10 menit)
Dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Kebon Kawung dan juga International Airport  Husein Sastranegara Bandung di Jalan Pajajaran (5-10 menit)

Objek wisata terpopuler terdekat:

Tamasya: Museum Asia Afrika/ Gedung Merdeka (10 menit), Mesjid Agung (15 menit), Jalan Braga/ Landmark (10 menit)
Rekreasi: Trans Studio Theme Park (20 menit)
Kuliner: *Paskal Hypersquare Food Court, *oleh – oleh Prima Rasa, *Amanda Brownies, *Lomie Karuhun, mie kocok semar, nasi campur pasirkaliki, Sosis Baso Pasirkaliki, Poka Tiam, Sate Kardjan, Batagor 99,*Jalan Gardujati (ronde jahe, swike jatiwangi, lumpia, ayam goreng, kuotie, Dunia Baru Chinese Resto, Roti Duti), kaki lima Jalan Rajiman (kwetiaw, nasi goreng), *Ma Uneh Pajajaran, kaki lima Jalan Sadewa (es campur utuy, baso tahu tulen, roti bakar), Korean House, Han Kook Gwan, Mangkok Ayam
Cafe & Lounge: *Tomodachi, Bumbu Desa, Pia 170, Herb & Spice, Badung, Mayfair building (ramen 387, Excelso)

Belanja:  *Istana Plaza, *Paris Van Java Mall, Bali Heaven Factory Outlet, *Cihampelas jeans street & factory outlets (Korek Api Jeans, Superhero FO, Tarzan FO, Super Rambo FO, Superman FO, Spiderman FO, Aladin FO), *Cihampelas Walk Mall,  BTC Fashion Mall, *Pasar Baru Trade Center. Untuk pentujuk arah ke Pasar Baru,

Harga tidak berlaku untuk libur panjang , high season, peak season. (Seperti: libur lebaran Idul Fitri, liburan sekolah di bulan Juni, Juli dan Desember, libur Imlek, Natal dan Paskah). Ada surcharge. Mohon hubungi kita untuk rates.
Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.


NOTES :
Tidak ada parkir untuk bus
Check in sebelum pukul 18.00 WIB
Maksimal parkir 2 mobil
Bila melanggar peratuan guesthouse, kami berhak menolak tamu di lokasi

Artikel sebelumnya Pondok Nirom Hotel

Dengan adanya penjelasan yang lengkap tentang De Hoff Atria Guest House Bandung,Jabar di atas,anda bisa tahu dengan jelas segala aturan main yang ada dan diberlakukan di Penginapan Murah di Bandung tersebut,yang termasuk dalam catatan dan cari serta dapatkan info dari Pesan Hotel Online Paling Murah di Indonesia ini.
Back to Top