-->

Monday, January 25, 2016

Hotel Parakan Wangi

Hotel Bintang 1 di Bandung yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pencari Hotel di Bandung yang berkualitas baik dengan harga sewa kamar yang murah.Ya benar yang saya maksudkan adalah Hotel Parakan Wangi Bandung, yang termasuk salah satu Hotel Murah di Bandung 2016 yang banyak dicari dan dipilih orang yang berdatangan ke kota ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui Situs Pencari Hotel Wego.

Hotel Parakan Wangi memiliki fasilitas dan sarana yang cukup lengkap dan memadai sebagi Hotel Bandung berbintang satu yang cukup cemerlang.Apakah termasuk Hotel Terbaik? Bisa anda ketahui di Hotel Terbaik di Indonesia yang datanya lebih lengkap lagi.

Memiliki Jumlah Kamar   : 30
Tipe Kamar          : Standard
Tarif Kamar         : Mulai Rp 100rb-an.

Jangan lupa Pesan Hotel Online Paling Murah agar bisa memilih dari travel mana anda akan Pesan Hotel tersebut,mau travel layanan reservasi,booking dan pemesanan Hotel Online yang berkelas nasional dan juga dunia.Data dan informasi yang lebih lengkap semua Penginapan di Bandung bisa anda dapatkan di Daftar Nama Hotel di Bandung .

Hotel Parakan Wangi yaitu suatu hotel bintang 1 yang terdapat di Jalan. Soekarno Hatta 470, Bandung, Indonesia. Biaya Hotel ini Feature 30 Guest Rooms. Tiap-tiap dari 30 kamar di hotel bintang-1 ini menghadirkan sarana paling baik. Ada akses internet - nirkabel (gratis), tv, kipas angin di tiap-tiap kamar hotel yang dilengkapi dengan baik. Dapat juga diketemukan di hotel ini transfer bandara, sarana rapat, wi-fi di beberapa tempat umum.
Beberapa tamu yang tertarik pada berolahraga atau rekreasi, ada taman. Beberapa tamu bakal merasakan hotel berorientasi-layanan ini dengan sarana kenyamanan serta nilai yang sangatlah baik.

Tawarkan Wi-Fi gratis di semua property, Hotel Parakan Wangi terdapat di Bandung, Jawa Barat. Suatu 15 menit berkendara dari Alun-Alun Kota (City Square), juga mempunyai meja depan 24-jam serta parkir gratis. Perawatan pijat yang available. All kamar tamu dilengkapi dengan kipas angin atau AC juga. Suatu TV, panorama almari serta taman diikutkan. Kamar mandi en suite mempunyai shower. Hotel Parakan Wangi yaitu 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara serta Paris Van Java Shopping Mall. Penyewaan mobil

Dengan fasilitas dan sarana yang ada di Hotel Parakan Wangi Bandung,Jawa Barat,Indonesia tersebut,anda bisa tahu dan yakin bahwa Hotel Bintang 1 di Bandung ini memang pantas anda jadikan sebagai tempat bermalam selama berada di Kota Kembang.
Back to Top