-->

Tuesday, May 24, 2016

Hotel Jelita Parahyangan Bandung

Ingin mendapatkan sebuah Hotel di Bandung yang termasuk juga bagian dari Hotel Murah di Bandung, namun cukup memiliki nama besar,yaitu Hotel Jelita Parahyangan Bandung,sebuah hotel bintang 1 di daerah ini yang merupakan bagian dari Situs Booking Hotel Online.

Dengan Pesan Hotel Online Paling Murah dari Situs Hotel Terbaik, tentu saja harga kamar termurah Jelita Parahyangan Hotel Bandung bisa anda dapatkan.Dan data semua hotel dan penginapan di kota kembang ada dalam catatan dan info Daftar Nama Hotel di Bandung.

Penginapan Murah di Bandung ini memang merupakan salah satu tempat bermalam yang cukup ternama dan banyak dipilih tamu atau wisatawan yang singgah di sekitar kota tersebut.Dengan memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap dan baik maka Jelita Parahyangan Hotel ini pantas anda pilih bila memerlukan Hotel di Kota Bandung pada saat ini.Untuk mengetahu tarif dan harganya anda bisa kunjungi Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.

Jelita Parahyangan Hotel menanggung penginapan yang mengasyikkan untuk beberapa tamu di Bandung baik untuk maksud usaha ataupun plesiran. Kehebohan pusat kota terdapat cuma 5 km dari sini. Dengan tempatnya yang strategis, hotel ini tawarkan akses gampang ke destinasi yang harus dikunjungi di kota ini.

Dengan tawarkan service superior serta beberapa sarana pada beberapa tamu hotel, Jelita Parahyangan Hotel memiliki komitmen untuk meyakinkan penginapan Anda senyaman mungkin saja. Hotel ini sediakan akses ke beberapa service, termasuk juga service kamar 24 jam, Wi-fi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar, sarana pertemuan.

53 kamar yang menyebar di 2 lantai memberi situasi hangat serta mengasyikkan saat Anda jauh dari tempat tinggal. Kenyamanan moderen seperti tv monitor datar, kamar bebas asap rokok, AC, meja catat, telephone bisa di dapatkan di sebagian kamar. Selain itu, hotel mempunyai beragam pilihan sarana rekreasi yang menanggung Anda lakukan berbagai hal sepanjang bermalam. Saat Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Jelita Parahyangan Hotel tempat tinggal Anda saat Anda liburan. 

Fitur
Internet

Wi-fi di tempat umum

Transportasi

tempat parkir mobil

Makanan & minuman

layanan kamar 24 jam
    layanan kamar
    restoran
    coffee shop

Layanan kebersihan

    layanan laundry

Layanan tamu

    concierge

Fasilitas di properti

    kamar untuk keluarga

Layanan bisnis & finansial

    fasilitas pertemuan
    business center


Kebijakan
Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-1 tahun     Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-5 tahun     Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
    Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.
Kurangi tampilkan
Informasi Berguna
Biaya sarapan: 25000 IDR
Biaya transfer bandara: 25000 IDR
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jarak dari bandara: 5 km
Jarak dari pusat kota: 5 km
Jumlah kamar : 53
Jumlah lantai : 2
Kamar/lantai bebas rokok: yes
Voltase Kamar : 220
Waktu ke bandara (menit): 15
Back to Top