-->

Thursday, June 9, 2016

The Trans Luxury Hotel - Akomodasi Bintang 5 Terbaik di Kota Bandung

Info Hotel - Terletak strategis di Bandung, The Trans Luxury Hotel adalah salah satu sarana akomodasi hotel bintang lima terbaik di kota Bandung. Dilengkapi dengan segala fasilitas kualitas nomor satu, membuat hotel ini menjadi sebuah sarana akomodasi yang paling tepat untuk anda pilih ketika berkunjung ke kota Bandung.

 the-trans-luxury-hotel-bandung

Dari sini anda memiliki akses yang sangat mudah untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata dan pusat bisnis di kota yang dikenal sebagai Parisnya Indonesia (Paris Van Java). Nikmati segala kenyamanan pelayanan yang didukung dengan segala fasilitas terbaik selama menginap di tempat ini.

Jika anda ingin mengetahui secara lebih jelas tentang The Trans Luxury Hote, silahkan anda simak review hotel berikut ini:

Lokasi

Bertempat di kompleks Trans Studio Theme Park Bandung, tepatnya di Jl. Gatot Subroto 289, Pusat Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40273. Dari The Trans Luxury Hote, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara.



Selain itu, hotel ini juga jaraknya cukup dekat dengan salah satu objek wisata populer di kota Bandung, yaitu objek wisata Gunung Tangkuban Perahu yang dapat kita tempuh dalam waktu sekitar 1 jam berkendara (tergantung kondisi lalu lintas).

Fasilitas Hotel

Jika anda menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung, anda akan dimanjakan dengan segala fasilitas dan kualitas layanan hotel nomor satu. Di hotel ini ada banyak sekali fasilitas pendukung kenyamanan anda selama menginap di hotel ini. Mulai dari fasilitas layanan kamar sampai dengan fasilitas pendukung lainnya.

Berikut ini adalah fasilitas hotel yang dimiliki The Trans Luxury Hotel Bandung:

Fasilitas The Trans Luxury Hotel Bandung

Memiliki jumlah kamar sebanyak 280 kamar dengan desain modern dan sangat mewah yang berada di 18 lantai, membuat hotel ini terlihat sangat megah dan berkelas. Selain memiliki kamar-kamar hotel yang mewah, The Trans Luxury Hotel juga memiliki fasilitas lain berupa The Biggest Convention Center yang terletak di lantai 3 yang memiliki kapasitas hingga 4.000 orang.

Dari lokasi Convention Center ini kita memiliki akses langsung ke lokasi Bandung Supermall yang merpakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung. Selain itu, hotel ini juga memiliki Grand Ballroom yang mampu menampung sampai 2.000 orang, dan 18 Boardroom untuk kegiatan meeting private.

Tarif Kamar The Trans Luxury Hotel

The-Trans-Luxury-Hotel-Bandung
Tarif inap kamar standar di Trans Luxury Hotel Bandung sangatlah bervariasi, mulai dari yang paling murah "Premium room" dengan tarif inap seharga di kisaran Rp 1.610.000,-/malam.

Sedangkan untuk kamar kelas PIV dengan tarif paling mahal "Presidential Suite" dengan tarif inap harga Rp.25 jutaan untuk satu malamnya.

Bagi anda yang hendak menyelenggarakan sebuah resepsi pernikahan, anda bisa menyewa hotel ini sebagai tempat resepsi atau pun acara pernikahan. Dan biasanya untuk kegiatan weding outdoor bisa dilakukan di sekitar Garden Teras Hotel ini yang cukup luas dan sangat nyaman.

Ketentuan dan Kebijakan

Berikut ini adalah beberapa ketentuan dan kebijakan dari The Trans Luxury Hotel yang bisa anda simak:

Check-In dan Check-Out
  • Check-In : Mulai dari Pukul 03.00 PM
  • Check-Out: Setiap Pukul 12.00 PM

Anak-anak dan Ranjang Ekstra
  • Bayi usia 0-1 tahun : Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
  • Anak-anak usia 2-6 tahun : Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
  • Untuk tamu yang berumur di atas 6 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
  • Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.
  • Ketika anda memesan lebih dari 5 kamar, kemungkinan ketentuan dan kebijakan akan berbeda-beda tergantung dari peraturan yang berlaku.

Intulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan terkait reviews The Trans Luxury Hotel Bandung. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi laman website resmi dari The Trans Luxury Hotel atau bisa juga menghubungi laman kontak berikut ini:


Rating The Trans Luxury Hotel Bandung
The Trans Luxury Hotel Bandung ★★★★★


Back to Top