-->

Friday, September 20, 2013

Hotel Papandayan Bandung

Kembali lagi Situs Booking Hotel Online memberikan info yang ada dalam Daftar Hotel di Bandung berbagi info serta data hotel bintang 5 yang terkenal, populer serta banyak dipiih para wisatawan lokal dan asing, yaitu, Hotel Papandayan Bandung.Hotel yang belum lama ini selesai direnovasi memang sudah terkenal dengan makanannya yang lezat. Terletak di pusat kota, dekat dengan tempat wisata kuliner dan Trans Studio Bandung.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI. .Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik Pesan Hotel Online Paling Murah

Hotel The Papandayan Bandung, termasuk salah satu hotel bintang lima di kota Bandung. Beralamatkan di Jl. Gatot Subroto 83, 40262 Bandung.Informasi tentang nama,alamat,harga dan tarif serta no telpon dari Hotel di Bandung yang berkelas dan mewah serta terkenal ini di Situs Cari Hotel Terbaik

Hotel The Papandayan Bandung menawarkan kemewahan bintang 5 di pusat kota Bandung dengan kolam renang outdoor, fasilitas kebugaran, dan sebuah spa sehari. Hotel menyediakan layanan penuh perhatian dengan pelayan pribadi 24-jam, Wi-Fi gratis, dan 4 pilihan tempat makan.

Selain menampilkan interior yang elegan dalam nuansa krem ​​dan perak, kamar-kamar luasnya juga memiliki TV kabel layar datar dan meja kerja yang cukup lapang. Semua menyediakan pembuat teh/ kopi dan minibar.

Hotel The Papandayan hanya 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastra Negara dan 25 menit berkendara dari Jalan Perbelanjaan Cihampelas yang populer. Hotel dapat dicapai dalam waktu 25 menit berkendara dari perkebunan teh Bandung dan memiliki parkir gratis.

Untuk rekreasi, perawatan kecantikan yang merilekskan menanti Anda di salon. Kemudahan lainnya mencakup pusat bisnis, meja depan 24 jam, dan surat kabar harian.

Makanan internasional disajikan di Cantigi Fine Dining, sedangkan Pago Restaurant menawarkan masakan Asia dan Jepang. Mirten Lounge dan The Deli ideal untuk camilan cepat.


Fasilitas Hotel
"Cantingi makan enak; lounge Mirten; The Deli; restoran Pago; spa Edel Weiss; pusat kebugaran; dan salon kecantikan; pertemuan dan acara; Huruba tu poolbar."

Kamar Hotel
"Menyediakan172 kamar dan suite yang elegan dirancang untuk melengkapi lokasi dengan unsur-unsur dari batu alam; kayu dan seni -. Memperlihatkan lanskap lokal dan budaya; akomodasi lantai eksekutif dan lounge kami dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan, dan eksklusivitas; dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail; termasuk layanan butler 24 jam."

Fasilitas Bisnis

"Dengan lebih dari 1.650 meter persegi luas dari ruang serba guna; pertemuan dan acara kami mempertahankan tingkat keamanan; privasi dan keintiman yang tak tertandingi; nikmati rancangan kecanggihan; keanggunan dan keagungan untuk resepsi berdiri sampai 1500 dan 400 tamu; duduk di acara Gala."

Penginapan di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.Memang kita juga sudah tahu,bahwa Situs Pencari Hotel tidak hanya memberikan data tentang Harga Hotel,namun juga Tiket Pesawat yang bisa kita beli melalui jalur ini.
Back to Top