-->

Thursday, January 30, 2014

GH Universal Hotel di Bandung

Mau menginap di salah satu Hotel Bintang 5 terbaik, favorit, terkenal yang berada di Kota Bandung? Salah satunya adalah GH Universal Hotel sebuah penginapan atau Hotel di Bandung mewah yang berkelas yang terletak di Jalan Setiabudhi 376.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik Pesan Hotel Online  . Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Karena itulah hotel ini selalu menjadi prioritas para turis yang akan bermalam di kota kembang, selain Aston Pasteur Hotel yang juga merupakan hotel berkelas.Booking Hotel dan Penginapan merupakan hal yang sangat penting bagi para wisatawan ketika berkunjung ke sebuah wilayah atau negara tertentu.

Hotel G.H. Universal terletak di jantung kota Bandung,dimana Hotel ini dapat di tempuh hanya beberapa menit perjalanan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung.Hotel bintang 5 di Bandung ini di desain dengan gaya Eropa klasik yang mewah.Dengan kamar yang luas dan fasilitas kamar hotel yang lengkap sangat ideal bagi wisatawan internasional yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan Bisnis di Bandung.

GH Universal Hotel adalah hotel 5-bintang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dilengkapi dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit, pembuat kopi dan teh, kabel TV layar datar. Wi-Fi dan kamar mandi pribadi.

Hotel ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa. GH Universal menyediakan layanan antar-jemput bandara. Layanan Penjagaan Anak-anak juga tersedia atas permintaan.

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal. Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

Chapel of The Angels yang juga berada di Roof Top, selain sempurna untuk acara pemberkatan, juga menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan untuk romantic dinner, sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat. Lengkap dengan pelayanan personal butler, personal waiter, music chamber, flower, champagne, dan red wine.

Tak hanya bentuk bangunan luar, nuansa kebangsawanan Eropa merasuk hingga ke dalam bangunan. Ke-105 kamarnya menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar-kamar di Eropa. Sebagian kamar tersebut memiliki pemandangan kota Bandung dan pegunungan, sebagian lagi menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale. Kesan yang mendalam dari tiap kamar di Hotel GH Universal menjadi awal sempurna sambil menikmati keindahan dan aktivitas di Bandung.

GH Universal Hotel menyediakan berbagai jenis kamar, mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe double queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat. Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk Jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Pada area lain, dua restoran dengan suasana khas siap memanjakan lidah para tamu. Fat Dragon Chinese Restaurant diperuntukkan bagi mereka yang ingin berpetualang cita rasa kuliner otentik Kanton seperti berbagai macam Bubur, Dim Sum serta menu a la carte lengkap. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro

adalah pilihan sempurna karena berada di Roof Top di lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandungmenyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan a la carte menu. Bisa dikatakan, French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung yang membuka layanan hingga 24 jam.

Belle Vue menyuguhkan pemandangan cantik Kota Bandung dengan sudut 360 derajat & hawa udara yang sejuk, saat menginjakkan kaki di bistro ini, tamu yang berkunjung akan ditawarkan dengan berbagai macam menu appetizer, main course, dessert ala French & Italian. Dengan hidangan utama andalannya yaitu Poulet au Champagne, Jack Daniel Ribs, Escargots vol au vent yang hanya dapat dinikmati di Belle Vue 24 Hours French & Italian Bistro. Bagi para penggemar dessert, wajib mencicipi Banana & Blueberry Strudle, Crème Brulee, Tiramisu Cake.

Selain makanan istimewa yang ada, Belle Vue Bistro menawarkan beberapa macam minuman istiwewa yang beberapa diantaranya hanya dimiliki oleh GH.Universal Hotel di Bandung ini. Minuman istiwema itu adalah 30 Macam Beer Montessori Belgia, ini adalah salah satu beer yang ada di Biara Belgia dan beer umum lainnya tidak kalah banyak variasinya.

Sebagai hotel bintang lima, GH Universal juga memiliki fasilitas lengkap bagi Anda untuk mengisi liburan maupun keperluan bisnis. Mulai dari kolam renang, gymnasium, spa, fasilitas bermain untuk bayi dan anak-anak, business center, area internet hot spot dan lahan parkir yang luas. Tak hanya untuk melepas lelah saat wisata ke kota kembang itu, GH Universal juga memiliki 9 venue untuk keperluan meeting dan pernikahan dengan kapasitas sampai dengan 700 orang.


Harga Kamar Hotel G.H Universal
TYPE OF ROOM RATES MEALS
Harga Internet Harga Publish
Rp Rp
Week Day ( Minggu - Kamis )
Superior 670.000 750.000 ++ abf
Deluxe King 970.000 1.100.000 ++ abf
Deluxe Double Queen 1.070.000 1.150.000 ++ abf
Honeymoon Suite 2.200.000 2.500.000 ++ abf
Week End ( Jumat - Sabtu & Malam Hari Libur )
Superior 770.000 900.000 ++ abf
Deluxe King 1.070.000 1.200.000 ++ abf
Deluxe Double Queen 1.170.000 1.500.000 ++ abf
Honeymoon Suite 2.270.000 3.300.000 ++ abf
Informasi Tambahan Hotel G.H Universal

1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
4. Harga kamar diatas hanya berlaku sampai 31 Maret 2012
5  Harga kamar diatas tidak berlaku untuk: Lebaran, Natal dan Tahun Baru. .
6. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Back to Top