-->

Friday, February 14, 2014

Arion Swiss Belhotel Hotel Bandung

Booking Hotel dan Penginapan lengkap di seluruh dunia kembali lagi berkelana ke Hotel di Bandung, untuk berbagi informasi, data, fakta serta rekomendasi. Kali ini hotel terbaik, populer serta terkenal yang memiliki level empat atau Hotel Bintang 4 di Bandung yang bernama Arion Swiss Belhotel Hotel Bandung yang akan kami bahas.Alamat Hotel : Jl. Otto Iskandardinata No.16, Bandung 40171, Indonesia Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Arion Swiss Belhotel adalah hotel 4-bintang di jantung kota Bandung. Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan yang populer dan stasiun kereta dan berjarak 15 menit ke bandara, kurang dari 2 kilometer dari Museum Geologi Bandung dan Monumen Perjuangan. Hotel ini 2 jam dengan mobil dari Jakarta. Semua kamar didesain elegan dengan fasilitas modern termasuk AC dikontrol secara individual dan akses internet broadband dengan balkon pribadi.

Arion Swiss Belhotel Bandung memiliki spa baik dilengkapi dengan sauna dan pusat kebugaran, kolam renang besar dan Kid's Club serta The-Swiss Cafe menawarkan berbagai masakan Indonesia dan internasional yang otentik.

Arion Swiss-Belhotel adalah hotel yang sangat bersahabat. Dari penjaga parkir, resepsionis, staf concierge hingga pelayan hotel, semuanya sangatlah sopan dan ramah. Sebagai hotel berbintang 4, Arion Swiss-Belhotel memiliki 100 kamar yang didesain secara elegan dan dipenuhi dengan berbagai perkakas modern. Sebuah janji akan kehangatan dan kenyamanan selama anda tingggal dii tempat ini, Hotel ini juga diperlengkapi dengan fitness center yang lengkap, kolam renang, layanan kamar setiap saat, tempat parkir, laundry, spa, bar dan lounge, kids club, ballroom, dan juga ruang pertemuan untuk pertemuan kecil. Lebih dari itu, di sekitar Arion Swiss-Belhotel terdapat berbagai tempat berbelanja dan restoran untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Memiliki 100 kamar yang terdiri dari; deluxe, business, family suite, business suite, junior suite dan presidensial suite. Seluruh kamar dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas yang akan memastikan kenyamanan dan kepuasan Anda selama tinggal bersama kami.

Berbagai pusat perbelanjaan dan restoran dengan kuliner khas Bandung yang terkenal dapat ditempuh hanya dengan beberapa menit berkendara. Bagi para pelaku bisnis, Arion Swiss-Belhotel Bandung memiliki fasilitas banquet yang lengkap, tepat untuk menyelenggarakan pertemuan dalam skala kecil hingga menengah. 



Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 4 lainnya adalah:

Hotel Aston Bandung

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Back to Top