-->

Tuesday, February 18, 2014

Hotel Abadi Bungalouw

Menginap dan bermalam di kota kembang dan mencari Hotel di Bandung yang harganya murah, bisa anda pilih Hotel Abadi Bungalouw, sebuah Hotel berbintang dua yang cukup terkenal di Jawa Barat, Indonesia.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Abadi Bungalouw Klik Pesan Hotel Online Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki area yang dekat sekali dengan alam. Cocok untuk para turis yang suka penginapan dengan nuansa alam. Untuk area, resort ini memiliki area yang cukup luas. Areanya dekat dengan Kehidupan ramai Jalan Setiabudhi. Di jalan ini ada banyak penjual Surabi yang sangat lezat cukup dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Rate kamar hotel mulai dari Rp250.000-Rp500.000.

Di dekatnya juga terdapat restaurant yang juga cukup lama ada dan cukup besar yaitu Talaga Sari. Sangat jauh dengan pusat kota sekitar 1 jam dengan kendaraan bermotor.

Alternatif pilihan Resort Puri Setiabudhi, dan Alam Permai. Keduanya dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10-15 menitan dengan kendaraan bermotor.

Hotel Abadi beralamat di Jl. Setiabudhi No. 287

Fasilitas :

Kolam Renang
Telephone
TV Warna
Air panas & dingin
Pelayanan cuci
Restaurant
Ruang Rapat
Layanan kamar 24 jam
Back to Top