-->

Saturday, March 17, 2012

Hotel Graha Sartika Bandung

| 12:29 PM |
Hotel Graha Sartika Bandung, adalah hotel murah di Bandung yang terletak di Jl. Pelajar Perjuangan No. 42 Bandung. Hotel Graha Sartika Bandung, selain tempatnya sangat bersih, dan suasananya nyaman, lokasi hotel ini sangat strategis, cocok untuk siapa saja yang ingin jalan-jalan di kota Bandung. Hotel ini sangat dekat dengan tempat belanja dan hiburan, diantaranya BSM (Bandung Super Mall) dan Trans Srudio Bandung. Sebenarnya, banyak sekali hotel yang berada di daerah ini, seperti hotel Kanira, Marala, Benua, namun, apa salahnya anda mencoba suasana yang berbeda di hotel ini.

Hotel Graha Sartika Bandung-Fasilitas Hotel dan Kamar :
Hotel ini terdiri dari 14 kamar, 5 tipe kamar (suite, superior, executive, Deluxe, and Standard), dengan tarif yang berbeda. Setiap kamar dilengkapi dengan:
  1. TV
  2. AC (Air Conditioner)
  3. Fan
  4. Kamar mandi (dilengkapi dengan air panas, dan air dingin)
Selain itu,hotel ini memiliki fasilitas pelengkap, berupa:
  1. Ruang makan (cukup untuk 10-16 orang)
  2. Area parkir
  3. Room Service (24 jam)
Hotel Graha Sartika Bandung-Tarif Kamar/malam
Tarif kamar di hotel ini sangat murah, yaitu sekitar: Rp.150.000-240.000/malam (Anda dapat langsung menghubungi hotel untuk reservasi, dengan tarif terbaru).

Hotel Graha Sartika Bandung-Alamat dan Lokasi :
Address: Jl. Pelajar pejuang 45 No.42 Bandung
Phone Number: 022-7312516
Fax Number: 022-7303369
Email Address: -
Website Address: -
Type: Hotel Murah di Bandung - Hotel di Bandung - Hotel Melati di Bandung
Wilayah: Bandung Selatan
<b>hotel-graha-sartika-bandung</b>
Hotel Graha Sartika
Bagaimana menuju hotel ini. Anda tidak perlu khawatir, hotel yang berada di Jl. Pelajar Perjuangan ini sangat mudah untuk ditemukan. Bagi anda yang berada diluar kota Bandung, pintu jalan tol Buah Batu adalah lokasi yang tepat untuk keluar. Dari sana, anda langsung menyusuri jalan Buah Batu, sampai menemukan rambu-rambu lalu lintas yang kedua, kemudian belok kanan, dan Hotel Graha Sartika Bandung tidak jauh dari sana.
Back to Top