-->

Monday, May 7, 2012

My Family Guest House

| 8:11 AM |
My Family Guest House adalah Guest House Bandung yang terletak di Jalan Maulana Yusuf No.3 Bandung Utara. Sesuai dengan namanya, guest house ini sangat cocok bagi siapa saja yang mengidamkan penginapan bersama keluarga, team kerja ataupun team bisnis. My Family Guest House mengusung sistem penginapan dengan suasana yang nyaman dan bersih, didukung dengan perlengkapan dan furniture yang cukup mewah, sehingga para tamu akan merasa betah dan nyaman menginap di guesthouse ini.

My Family Guest House-Fasilitas kamar
  1. Guest House ini memiliki 14 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan: 
  2. AC (Air Conditioning) 
  3. Kamar mandi yang dilengkapi dengan Hot & Cold water shower, dan Bathub
  4. Meja rias DVD player TV flat
Fasilitas lain yang dimiliki: 
  1. Ruang Makan
  2. Ruang Keluarga
My Family Guest House - Tarif / malam
Tarif di guesthouse ini cukup murah, sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Di bawah ini tarif untuk setiap kamar/malam:
  • Family Standar : Rp.363.000
  • Standar : Rp. 423.000
  • Deluxe : Rp.484.000
My Family Guest House-Alamat & Lokasi
<b>my-family-guest-house</b>
My Family Guest House


Address: Jl. Maulana Yusuf No.3, Dago-Bandung Utara; Phone Number: (022) 4238220-(022) 4238919; Fax Number: (022) 4268530; Facebook : My Family Facebook; Wilayah: Bandung UtaraGuest House di Jalan Maulana Yusuf; Tipe: Guest House Bandung-Hotel di Bandung-Hotel Murah di Bandung




Untuk menuju guesthouse ini, sangat mudah, anda dapat memanfaatkan Jalan tol Pasteur Bandung. Ada dua jalur yang dapat ditempuh, diantaranya:
  1. Dari Jalan Tol Pasteur menuju Jalan Layang Pasopati – Jalan Suropati – Jalan Gazebo, belok kanan menuju Jalan Diponegoro – Jalan Maulana Yusuf.
  2. Dari Jalan Tol Pasteur menuju jalan jalan dago, kemudian menuju Jalan Maulana Yusuf.
Back to Top