-->

Thursday, October 31, 2013

Hotel Grand Serela Bandung

Hotel di Bandung kembali menyapa para wisatawan yang akan menginap di kota Bandung, khususnya di Hotel Grand Serela . Sebuah hotel berbintang tiga yang berdiri di kota tercinta ini.GRAND SERELA HOTEL BANDUNG beralamat di Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No 56, Bandung 40114 Indonesia,Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI..Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel  Murah,Promo,Diskon,Voucher Hotel Grand Serela Bandung Klik Situs Booking Hotel Online

Grand Serela Hotel Bandung adalah hotel bintang 3 terkenal,populer,indah,menarik yang ada dalam Booking Hotel Online yang menampilkan kombinasi lokasi yang sangat strategis, pelayanan maksimal dengan harga yang terjangkau, semua untuk memberikan pengalaman tinggal anda di Bandung yang berkesan. Hotel kami sangat sempurna untuk melengkapi pengalaman belanja anda di Bandung karena kita berada di jantung Jalan Riau, salah satu daerah yang paling menonjol untuk belanja Bandung dengan pilihan Factory Outlet yang banyak.Situs Cari Hotel Terbaik di Indonesia memiliki data dan info yang lengkap dan bisa menjadi bagian dari informasi yang anda butuhkan.Untuka tahu pembanding harga dan tiket pesawat bisa juga kita dapatkan di Situs Pencari Hotel yang berkelas dunia.

Grand Serela Hotel Bandung memiliki 77 kamar tamu dibagi menjadi 6 jenis kamar yang berbeda: Superior, Deluxe, Executive, Grand Room, Deluxe Suite, dan Regal Suite. Kami juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi seperti Carrera Karaoke, pusat kebugaran, layanan spa / pijat, restoran, ruang santai, dan banyak lagi. Kami juga baru saja melakukan renofasi setiap kamar untuk memberi tampilan menyegarkan bagi Anda.Ini bisa dikatakan sebuah Hotel Murah di kelasnya.

Menawarkan pemandangan kota dan TV layar datar. Fasilitas membuat teh dan kopi tersedia di masing-masing kamar. Sebuah minibar dan brankas laptop juga terdapat di dalam kamar. Grand Serela Riau juga memiliki fasilitas tambahan seperti Kookaburra Restaurant, Lounge Flamingo, dan hiburan berbasis tema yang unik seperti karaoke Carrera untuk dinikmati semua orang. Bagi pecinta belanja, tidak ada alternatif yang lebih baik daripada memilih Grand Serela Hotel sebagai pilihan mereka di daerah Riau, Bandung!

Check-in: 2:00 pm
Check-out: 12:00 pm

Jalan Riau adalah jalan yang sangat identik dengan Factory Outlet / FO. Hotel ini sangat cocok untuk anda yang berkunjung ke kota Bandung dengan tujuan utama berbelanja pakaian berkualitas dengan harga bersaing. Grand serela juga dekat dengan jalan Dago, tempat banyak pilihan FO dan wisata dapat anda temui. Grand Serela terkenal dengan keramahan staff nya, juga tersedia layanan penjemputan dari Bandara Husein Sastranegara Gratis, anda tinggal menghubungi pihak hotel untuk memberitahu jadwal kedatangan anda.

Itulah salah satu Hotel Bintang 3 yang bisa anda pilih buat tempat anda menginap di kota kembang.

Daftar Nama Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Hotel Grand Serela Bandung




Back to Top