-->

Wednesday, December 4, 2013

Hotel Kumala Bandung

Cukup banyak pilihan bagi para turis untuk menginap di hotel bintang 3 yang ada di Ibu kota Provinsi Jawa Barat,Indonesia. Salah satu Hotel di Bandung yang cukup terkenal di Paris Van Java adalah Hotel Kumala. Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Tentang tarif atau harga sewa kamar anda bisa melihatnya di links yang kami berikan ini.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel  Murah,Promo,Diskon,Voucher Hotel Kumala Bandung  Klik Pesan Hotel Online

Kalau kita mengunjungi Booking Hotel, kita bisa tahu bahwa Hotel Kumala Bandung yang berlokasi di Jalan Asia Afrika merupakan salah satu Hotel Murah di Bandung di kelasnya.Lokasi Hotel Kumala Bandung sangat strategis. Beberapa meter dari hotel Anda akan menemukan tugu 0 kilometer, sehingga Anda benar-benar berada di pusat Kota Bandung. 

Lokasi yang strategis ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berjalan kaki. Jalan Braga, Masjid Agung di alun-alun Bandung, hingga pusat perbelanjaan murah di Kalapa dan Pasar Baru dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki santai. Jajanan murah pun akan dengan mudah ditemukan. Akses transportasi umum juga sangat mudah menuju berbagai tempat di Kota Bandung.

Terletak di Jalan Asia Afrika, hotel bintang 3 ini terletak hanya beberapa langkah dari Gedung Merdeka yang kini menjadi Museum Asia Afrika. Hotel yang dibangun sejak tahun 1978 ini memiliki 4 lantai dengan 63 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas air conditioning, kamar mandi dengan bath tub dan air panas, televisi kabel, hair dryer, koran harian, radio, kulkas, safety deposit box, telepon, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. 

Tersedia pula layanan kamar 24 jam dan fasilitas lain seperti audio-video equipment rental, concierge service, layanan laundry & dry cleaning, lift, penyewaan mobil, kolam renang, pusat kebugaran, pijat, gift shop, serta layanan fotokopi. Hotel Kumala Bandung juga menyediakan akses khusus bagi pengunjung difabel.

Jika Jakarta punya kawasan Kota Tua dan Semarang punya Kota Lama, maka Bandung punya Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika. Di kawasan ini masih terdapat banyak gedung bersejarah dengan arsitektur art deco yang dibangun sejak abad ke 19. Bagi Anda pecinta sejarah, berkunjung dan merasakan langsung atmosfer “tempo doeloe” di kawasan ini tentu tidak boleh terlewatkan. Artinya, dengan menginap di Kumala Hotel Bandung, Anda akan dapat menikmati suasana.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar: pembuat teh & kopi, radio, hairdryer, televisi kabel, safety deposit box, koran harian, telepon, kulkas, air conditioner, kamar mandi dengan bathtub dan air panas.
Fasilitas Hotel: layanan binatu, kolam renang, pusat kebugaran, gift shop, pijat, penyewaan mobil, layanan fotokopi, akses difabel, lift, concierge service, layanan kamar 24 jam.
Internet: tidak tersedia
Parkir: tersedia lahan parkir
Check-in: dari pukul 12.00
Check out: sebelum pukul 14.00

Itulah informasi dari Daftar Lengkap Hotel di Indonesia, juga di Asia serta dunia yang juga akan kami berikan datanya.

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Back to Top