-->

Thursday, December 5, 2013

Hotel Malya Bandung

Bermalam atau menginap di salah satu Hotel di Bandung yang mempunyai level tiga memang cukup nyaman. Salah satu hotel tersebut adalah Hotel Malya Bandung,namun sekarang telah berganti nama menjadi Hotel Padma tentu saja levelnyapun sudah berubah yang merupakan bagian dari Daftar Hotel yang akan terus kami berikan informasi serta datanya.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel  Murah,Promo,Diskon,Voucher Hotel Malya Bandung Klik Pesan Hotel Online. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Malya Bandung di Ciumbuleuit, adalah hotel butik eksklusif yang menawarkan kemewahan dan relaksasi. Bangunan unik ini terletak di puncak lembah dengan pemandangan pedesaan dan pegunungan sekitarnya. Hanya butuh waktu 30 menit dari pusat kota Bandung dan 20 menit dari stasiun kereta api untuk mencapai hotel. Warna kontemporer yang hangat dan bahan membuat tenang, suasana intim di seluruh interior. Nikmati tinggal yang nyaman dan pemandangan di lembah dari kamar tamu dan suite menawan dari Malya.Inilah salah satu Hotel Murah di Bandung di kelasnya.

Restoran di rumah menawarkan masakan brasserie internasional dan masakan tradisional Indonesia. Para tamu dapat menikmati teh sore Sudan tradisional dekat perapian batu terbuka lobby lounge serta denda anggur di Wine sudut. Fasilitas pertemuan dan dilengkapi dengan Pusat Bisnis juga disediakan. The Spa at Malya Bandung, dibangun di lereng lembut dari Punclut Valley, menawarkan berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan.

Terletak di Jl. Ciumbuleuit Bandung, mungkin agak sulit jika mencari Kafe The Malya Bandung ini. Karena, lokasinya memang berada di dalam sebuah hotel bernama Padma Hotel. Dahulu, memang hotel ini bernama Malya Hotel. Meskipun telah berganti nama, popularitas kafe yang satu ini tetap berada di top 10 kafe favorit di Bandung.

Suasana yang tenteram, menjadikan kafe ini sebagai lokasi brilian untuk melangsungkan pertemuan, reuni, atau sekedar melepas penat sambil menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Bagaimana tidak, pemAndangan berlatar pepohonan di kawasan Punclut, tentu menyejukkan mata Anda. Sesuai nama besarnya, makan enak di Kafe The Malya Bandung dijamin tak akan mengecewakan. Berbagai menu pilihan dengan bahan berkualitas, siap menggoyang lidah Anda. Tak ada salahnya mencicipi masakan lezat ala Eropa, dengan beef steak yang menjadi menu favorit di kafe ini. Tak kalah ngeunah, sajian khas tatar Sunda juga menjanjikan cita rasa tinggi, dari koki yang memang secara khusus mempelajari teknik memasak masakan Sunda.

Melihat lokasinya yang mewah dan nyaman, makan enak di Kafe The Malya Bandung, juga tidak mengempiskan kantong Anda. Harga untuk semua menu, masih dalam batasan wajar sesuai standar makanan hotel, dan tentu saja sangat ramah di lidah. Nah, jika Anda berencana berlibur di kota kembang Bandung, tak ada salahnya membooking kamar di Padma Hotel Bandung yang dapat ditempuh selama 30 menit saja dari pusat kota, dan hanya 5 menit menuju Jalan Cihampelas yang tersohor dengan koleksi pakaiannya yang murah meriah. Dan tentu saja, Anda pun harus mencoba makan enak di Kafe The Malya Bandung, saat Anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Bandung.

Itulah salah satu keunggulan Malya Hotel atau Padma Hotel yang bisa kami berikan kepada anda.

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Back to Top